Dokumentasi Pernikahan: Link dan Anggrie

Salah satu unique wedding yang pengen banget kita bagikan ke kalian. kenapa?
karena dalam acara ini kami memamerkan 2 Budaya yaitu Sunda siger (Sunda) dan Paes Ageng Kanigaran (Yogyakarta) kepada  tamu undangan yang berasal dari berbagai latar belakang seperti orang sunda, Jogja, bahkan orang Jepang.



Calon mempelai wanita kami kak Link juga terlihat sangat excited dengan konsep tersebut, bahkan rela start makeup pukul 03.00 AM demi mendapatkan looks sunda siger yang sempurna untuk upacara akad nikah. Setelah itu mempelai pengantin kita touch up dan ganti busana menjadi Paes Ageng Kanigaran Jogjakarta.



Di awal acara resepsi, kami buka terlebih acara dengan Upacara panggih Yogyakarta yang dibawakan oleh MC Senior Yogyakarta yaitu Prof. Suwarna Dwijonagoro didampingi oleh professional interpreter kak Chandra Dewi (@canchan99) yang menerjemahkan setiap prosesi upacara panggih menjadi bahasa Jepang, sehingga tamu-tamu mancanegara dapat memahami makna dari setiap proses upacara panggih tersebut.

 

 Kami Alunan Wedding Planner sangat bangga bisa memperkenalkan budaya Indonesia yang sangat kaya kepada tamu-tamu manca negara. Harapan kami dengan mengenal budaya asli Indonesia, orang-orang tersebut juga semakin tertarik untuk berkunjung dan mungkin menikah di Indonesia dengan salah satu adat & budaya asli Indonesia. Hmm siapa tau ya?


-Salam Hangat Alunan Wedding Planner