Rekomendasi Foto & Video Pernikahan Di Jogja

Berikut ini rekomendasi vendor foto & video pernikahan berdasarkan Alunan Wedding Planner (Daftar vendor di bawah ini akan terus kami update)


  1. Reza PrabowoPhotography 
    Vendor foto yang berasal dari kota Surabaya ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Harganya berbanding lurus dengan kualitas yang mereka berikan, secara administrasi, pendekatan personal ke client, membangun mood pada hari H, begitu juga dengan hasilnya. buat mempelai tentunya akan sangat tenang apabila pada hari pernikahannya didampingi vendor fotografi sekelas Reza Prabowo Photography

  2. RYU Pictures
    Vendor foto ini digawangi oleh 3 orang professional yaitu kak Ryan, Yulie, dan Urie. Point plus dari RYU pictures adalah mereka sangat friendly, bisa jadi mood booster juga buat mempelai di hari H, dan yang paling penting hasil editing mereka Bagus & cepat? jadi jangan ragu lagi soal kebutuhan upload di sosial media kalau acara pernikahan kamu nanti dihandle oleh RYU Pictures.



  3. Weddays Photography

  4. Votavoto
  5. Giano Photography atau Andypermana Photography

     

Dan untuk videografi kami akan update vendor-vendor rekomendasi kami di channel youtube kami. Jadi kalian bisa langsung pilih-pilih video mana yang cocok untuk hari pernikahan kamu. Oia ini salah satu contohnya ya.





Untuk review vendor di atas akan selalu kami update ya.. atau mungkin kamu bisa bertanya langsung ke vendor bersangkutan via instagram, bagaimana prosedur untuk bekerjasamanya. oia selain foto & video mungkin kamu juga membutuhkan tim memperlukan tim planner & organizer acara? ataupun ingin disusunkan paket pernikahan yang sesuai dengan konsep & jumlah tamu kamu? yuk langsung aja hubungi nomor di bawah

https://tribulant.com/blog/wp-content/uploads/2018/08/whatsapp-button.png