PAKET PERNIKAHAN GEDUNG MADU CHANDYA

Gedung Madu Chandya / Maducandya / Madukismo bisa dibilang adalah salah satu Gedung terfavorit di daerah Jogjakarta bagian selatan. Selain karena harga yang terjangkau, gedung ini tentunya memiliki arera yang sangat luas, ruang makeup ber-AC, dapur luas, dan juga area parkir dalam yang sangat luas pula. 

Gedung Madu chandya ini dalam satu hari dapat menampung 2 wedding event (pagi & malam) sehingga apabila ingin menggunakan gedung ini sangat kami rekomendasikan untuk menggunakan jasa Wedding planner / wedding organizer di Jogja yang sudah terpercaya. Kenapa? Jangan sampai kita salah memanajemen waktu sehingga waktu setting ataupun clear up dekorasi, catering, makeup kita berantakan sehingga merugikan pemakai gedung sebelum ataupun sesudah kita.

Gedung Madu Chandya ini sering kali sudah terbooking penuh sampai 1 tahun kedepan pada hari-hari weekend. Jadi yakin masih mau nunggu?Yuk simak penawaran paket kami di bawah dan segera tentukan tanggalnya. Akan kami bantu dari proses booking gedung sampai pelaksanaanya.






Nah untuk mempelajari lebih lanjut kamu juga bisa unduh filenya disini ya.. 
 atau mungkin tertarik dengan paket pernikahan kami tetapi jumlah undangannya tidak sesuai penawaran di atas? langsung chat kami di WA

https://tribulant.com/blog/wp-content/uploads/2018/08/whatsapp-button.png